Lagu Chrisye Diangkat Menjadi Drama Musikal

Salah satu lagu hit Chrisye yang berjudul “Lirih” akan diangkat menjadi sebuah drama musikal yang diproduseri oleh Adri Kumara, putra dari tokoh pertelevisian era 1970-an Alex Kumara.

Tembang “Lirih” ciptaan Aryono Huboyo Djati ini bukanlah satu-satunya lagu Chrisye yang akan diputar di pentas ini. Adri Kumara dan sutradara Stefanus Hermawan juga memilih lagu-lagu hit Chrisye lainnya sebagai musik latar.

Rencananya, drama musikal Lirih akan dipentaskan pada 26 dan 27 Maret 2021 mendatang di Balai Sarbini Jakarta. Ini adalah pentas perdana Adri Kumara bersama Topeng Production.

Digelar di era milenial, tentu saja tema yang akan diangkat di pentas ini berkaitan erat dengan anak-anak muda masa kini.

Menariknya, Adri juga mengatakan dalam konferensi pers bahwa alasannya mengangkat Chrisye adalah karena pertemanan sang penyanyi dengan ayahnya.

Diketahui, drama musikal Lirih ini akan berdurasi selama dua jam. Kisahnya pun seperti dijelaskan tadi, berkisar tentang hubungan asmara sesama remaja.

Mengenai persiapan drama musikal ini, tentu saja Adri dan timnya sudah mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan. Termasuk di antaranya adalah skenario.

Sumber: https://liputan6.com