Stray Kids Siap Gelar Konser Online Bulan Depan

Boy group Stray Kids tengah mempersiapkan diri untuk menggelar konser. Seperti format semua konser di masa pandemi ini, konser Bang Chan cs juga akan digelar secara virtual.

Stray Kids siap menyapa para penggemarnya secara virtual dengan menggelar konser online pertama pada 12 November 2020 pukul 15.00 KST. Konser akan ditayangkan melalui platform V Live.

Bertajuk Go Live in Life, konser virtual ini digadang-gadang akan menjadi versi upgrade dari konser tur dunia Stray Kids di 2019, District 9: Unlock. Di konser online, boyband asuhan JYP Entertainment ini akan menambahkan single hits terbaru dalam daftar lagu yang akan dibawakan nanti, contohnya God’s Menu, Back Door, dan lain-lain.

Konser online Go Live in Life ini merupakan alternatif atas batalnya tur dunia Stray Kids tahun ini. Awalnya, Stray Kids akan keliling ke kurang lebih 21 kota di dunia sepanjang tahun 2020, namun terpaksa harus batal karena pandemi Covid-19 yang menghantam dunia.

Untuk diketahui, hingga saat ini para penggemar harus menunggu kabar selanjutnya mengenai detail pemesanan tiket. Sebab JYP Entertainment belum merilis informasi lebih lanjut soal pembelian tiket konser Go Live in Life.
Sumber: https://celebrity.okezone.com