Sempat Vakum, Badai Eks Kerispatih Kembali Bermusik Lewat Single Jahat

Di pertengahan tahun 2020, Badai Eks Kerispatih sempat memberi kabar mengejutkan. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, ia mengumumkan ingin rehat sejenak dari industri musik Tanah Air.

Kini, bersama Badai Romantic Project, grup musik yang dibentuknya pada 2016 lalu, mantan personel Kerispatih itu kembali dengan sebuah karya baru. Lewat single bertajuk “Jahat”, Badai ingin kembali meramaikan belantika musik Indonesia.

Lagu bertema percintaan sengaja dipilih Badai Eks Kerispatih karena dianggap selalu bisa mewakili perasaan banyak orang. Menurutnya, banyak musisi dan pencipta lagu yang sukses dengan genre dan konsep musik serupa.

Badai, rencananya akan menggelar konser tunggal di Usmar Ismail Hall, Kuningan, Jakarta Selatan pada 20 Februari 2020 mendatang dengan tajuk ‘The Historical Journey of Badai The Pianoman, Konser Hati dan Rasa’.

Seperti pada lagu Badai Romantic Project lainnya, single “Jahat” memiliki konsep musik yang easy listening. Instrumen piano yang khas, string gitar, dan karakter suara dari sang vokalis begitu ditonjolkan dalam single ini. 

Tak pelak, single ciptaan Badai ini akan begitu memanjakan telinga para pendengar. Lagunya sendiri bercerita tentang seseorang yang pura-pura mencintai sang kekasih, namun di belakang justru menduakan pasangannya.

Sumber: https://liputan6.com