Brisia Jodie Akan Gelar Konser Virtual Kisahku

Menyusul pelucuran album perdananya yang berjudul Kisahku, Brisia Jodie akan menggelar konser tunggal perdana bertajuk sama. Ini sekaligus menjadikannya sebagai jebolan Indonesian Idol pertama yang menggelar konser tunggal.

Konser “Kisahku” akan diselenggarakan bertepatan dengan Hari Ibu pada 22 Desember 2020 secara virtual di tiketapasaja.com. Perhelatan ini dipersembahkan Brisia Jodie untuk orangtuanya.

Konser tunggal ini juga bagian dari rasa cinta dan terima kasih Brisia Jodie kepada penggemar. Berkat fans, ia bersinar hingga saat ini.
Konser ini akan berlangsung sekitar dua jam, dengan lagu-lagu yang mengisahkan perjalanan Brisia Jodie, di kemas menjadi tontonan menarik, hangat dan menghibur.

Konser “Kisahku” akan menyajikan banyak kejutan. Ada tari modern hingga broadway La La Land persembahan Brisia Jodie dan Redgals Project. Ini kali pertama Brisia Jodie menampilkan kemampuan menari.

Selain menghadirkan Rossa, ada pula bintang tamu lainnya seperti Petrus Mahendra, Arsy Widianto, RiriMoeya, Fadil Jaidi, Keanu, Glenn Samuel, Ghea Indrawari, Ayuenstar, Julian Jacob, Michael Juan, Aidil Saputra, serta Rama. Konser ini diselenggarakan Inspire Production dan Brisia Jodie.

Sumber: https://www.liputan6.com