SM Entertainment Gelar Konser Online Gratis “SMTOWN LIVE – Culture Humanity”

SM Entertainment akan merayakan tahun baru 2021 secara besar-besaran! Pada 28 Desember 2020, agensi yang menaungi beberapa artis-artis besar Korea Selatan tersebut mengumumkan bahwa mereka akan menggelar sebuah konser online secara gratis pada 1 Januari 2021, bertepatan dengan tahun baru.

Konser tersebut diberi nama SMTOWN LIVE – Culture Humanity, dan akan diisi oleh sejumlah idol K-Pop beken yang bernaung di agensi tersebut.

Melalui sebuah video teaser yang dirilis beberapa waktu lalu di kanal YouTube dan akun media sosial mereka, SM Entertainment memberikan sedikit bocoran siapa saja idol K-Pop yang akan menjadi pengisi acara di konser tersebut.

Mereka adalah aespa, WayV, NCT Dream, NCT 127, NCT U, Red Velvet, Kangta, SuperM, Super Junior, dan TVXQ. Dari grup EXO diwakili oleh Baekhyun dan Kai, SHINee diwakili oleh Taemin, sedangkan dari grup Girls’ Generation diwakili oleh Taeyeon.

SMTOWN LIVE – Culture Humanity dirancang secara khusus dan dibuat untuk menghibur orang-orang di seluruh dunia yang saat ini tengah mengalami masa sulit akibat pandemi virus corona. Diharapkan acara tersebut juga dapat menyampaikan harapan baru untuk seluruh warga dunia di awal tahun yang baru.